TAILOR-MADE TRAINING

Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera turut menyediakan program Tailor-Made Training, yaitu pelatihan hukum dengan substansi dan materi khusus yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan institusi Anda. Program ini berlaku bagi siapa pun yang menginginkan adanya pelatihan khusus yang berfungsi untuk meningkatkan kapasitasilmu hukum tertentu. Pelatihan ini dilakukan berdasarkan pilihan dengan menggabungkan dan mencocokkan topik pelatihan yang diinginkan dengan kebutuhan institusi.
 
Siapa yang Dapat Mengikuti Program Ini?
 
Program Tailor-Made Training terbuka bagi setiap institusi—tidak terbatas bagi perusahaan swasta—seperti BUMN, BUMD, badan pemerintahan, Non-Governmental Organization (NGO), maupun kelompok-kelompok individu. Peserta yang dapat mengikuti Tailor-Made Training berjumlah minimum 15 (lima belas) orang.
 
Durasi dan Lokasi Program?
 
Durasi Trailor-Made Training akan mengikuti dan menyesuaikan kebutuhan Anda. Selain itu, IJSL juga memiliki beberapa ruangan kelas dengan fasilitas memadai, yang dapat digunakan untuk penyelenggaraan program Tailor-Made Training. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk penyelenggaraan di lokasi lain yang sesuai permintaan Anda.
 
Adapun, fasilitas kelas kami sebagai berikut. Koleksi foto lengkap Serambi IJSL
 
Bagaimana Cara Pengajuan Permintaan Pelatihan?
 
Jika berminat akan Program Tailor-Made Training, hubungi kami melalui nomor telepon: +62-21-8370-1809 dengan menghubungi Puska Kristiani (Puska) atau Nur Annissa Rizki (Kiki). Kami juga dapat menemui Anda untuk berdiskusi langsung dan menentukan pendekatan terbaik atas program pelatihan yang Anda inginkan. Untuk itu, Anda dapat terlebih dahulu mengajukan permintaan secara tertulis melalui email: info@jentera.ac.id

Pelatihan Bantuan Hukum